Sukses

Persib Minim Pemain Lawan Mitra Kukar, Ini Komentar Atep

Dia menilai laga melawan Mitra Kukar bakal berat, meski dia tidak takut dengan klub asal Tenggarong tersebut.

Persib Bandung dalam situasi sulit ketika menghadapi Mitra Kukar pada laga kedua grup B babak 8 besar Inter Island Cup 2014 di Stadion Manahan Solo malam nanti. Bagaimana tidak, Persib hanya menyisakan 13 pemain yang fit menghadapi klub asal Tenggarong ini.

Gelandang serang, Atep pun mengkhawatirkan kondisi ini."Tentu berat meski bukan karena kita takut dengan kualitas Mitra Kukar. Tetapi karena kondisi kita juga pemainnya seadanya. Ada yang sakit dan terkena akumulasi," ujar Atep seperti dikutip laman resmi klub, Senin (20/1/2014).

Persib mengalami krisis pemain disebabkan banyaknya pemain yang mengalami sakit dan juga terkena akumulasi kartu saat bertanding menghadapi Persiram Raja Ampat, Minggu (19/1/2014) kemarin. Target final pun semakin terjal karena Persib wajib kalahkan Mitra Kukar di laga nanti.

Ini juga yang dirasakan Atep. Mantan gelandang Persija ini yakin rekan-rekannya dapat menampilkan permainan terbaiknya serta mampu meraih hasil maksimal di laga kedua tersebut.

"Mudah-mudahan kita bisa bermain maksimal, meski keadaan seperti ini. Kita tetap kita akan bertarung habis-habisan dan tidak mau kalah," katanya. (Def)

Baca Juga:
PSG Segera Boyong Pemain Buruan Arsenal
Ekspresi Sir Alex Saat Saksikan Kekalahan MU di Markas Chelsea
Hasil Pertandingan Sepakbola Semalam
[VIDEO] Hat-trick Eto`o Hancurkan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini