Sukses

Gol Telat Persik Buyarkan Kemenangan Persiram

Persik menjadi tim dengan rekor dengan kebobolan terbanyak di grup dengan 8 gol.

Tim asal Papua, Persiram Raja Ampat kembali mendapat hasil imbang usai ditahan Persik Kediri di babak 8 Besar Inter Island Cup 2014 Grup B. Hasil itu membuat Dewa Laut sementara naik ke posisi 2 klasemen grup B mengemas 2 poin.

Bertanding di Stadion Manahan, Solo, Senin 20 Januari 2014, kedua kubu bermain berhati-hati di awal babak pertama. Alhasil, laga berjalan monoton. Hingga turun minum, skor 0-0 masih bertahan.

Situasi tidak jauh berbeda di babak kedua. Pertandingan berjalan alot. Baik Persiram dan Persik kesulitan memecah kebuntuan. Klimaks pertandingan justru terjadi memasuki 10 menit jelang bubar.

Marvelous Osas Saha sukses membuka keunggulan Persiram menit 81. Mengoptimalkan umpan Mbida Messi, mantan pemain Persepam Madura United itu menanduk bola untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Namun keunggulan Persiram itu tidak berlangsung lama. Satu menit sebelum memasuki masa injury-time, pemain Persik, Dimas Galih berhasil menyamakan kedudukan. Bola rebound yang gagal diselamatkan kiper Persiram, Deny Marcell disambar Dimas. Kemenangan Persiram yang sudah di depan mata sirna.

Hasil tersebut membuat Persik masih tertahan sebagai juru kunci grup B dengan 1 poin. Persik menjadi tim dengan rekor dengan kebobolan terbanyak di grup dengan 8 gol. Di pertandingan sebelumnya, Macan Putih menelan kekalahan telak 2-7 dari tangan  Mitra Kukar.

Baca Juga:
Messi Masih Mandul di La Liga, Ini Statistiknya
Nadal Maju ke Perempatfinal Australia Terbuka
Arema Cronus Krisis Pemain Belakang
WAGs yang Hobi Bugil ini Akhirnya Tunangan
6 Fakta Menarik Usai Chelsea Bantai Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.