Sukses

Ini Syarat Persib untuk Lolos ke Final IIC 2014

Persib menghadapi misi berat untuk lolos ke final IIC 2014.

Peluang Persib Bandung lolos ke partai final Inter Island Cup (IIC) 2014 sangat tipis setelah kemarin ditahan imbang 1-1 oleh Mitra Kukar. Persib saat ini masih berada di posisi dua klasemen Grup B Babak Delapan Besar.

Bila ingin berlaga di partai final, Persib harus menjadi juara grup. Persib baru mengoleksi dua angka dari dua pertandingan yang dilakoni, sama dengan perolehan peringkat tiga Persiram Raja Ampat. Supardi cs tertinggal dua poin dari Mitra Kukar yang sekarang memimpin klasemen dengan selisih gol fantastis.

Meski berat, Persib masih bisa berlaga di final yang digelar di Sidoarjo. Persib tentunya wajib menang besar atas Persik Kediri besok (22/1/2014) sembari berharap di laga lainnya Mitra Kukar kalah tipis saat bertemu Persiram di laga pamungkas.

Jika Persiram mampu menang tipis satu gol atas Mitra Kukar, sementara Persib mengalahkan Persik dua gol atau lebih, maka Maung Bandung yang akan menjadi juara Grup B.

Persib juga dapat lolos bila mereka menang besar di atas lima gol kala bersua Persik, dan Mitra Kukar ditahan imbang Persiram. Bila keadaannya seperti ini maka Persib lolos dengan keunggulan selisih gol dari Mitra Kukar.


Baca Juga:
Ultras Inter Marah Besar dengan Kebijakan Erick Thohir
Mantan Wags Seksi Pose Setengah Bugil di Majalah
Raihan Gol CR7 Dekati Luis Suarez
Jadwal Siaran Langsung Nanti Malam
Ribery Nilai Keputusan Pemenang Ballon d'Or Bernuansa Politis




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini