Sukses

Hawks Akhiri Mimpi Buruk Lawan Heat

Power forward Paul Millsap tampil gemilang dan menjadi bintang kemenangan Hawks. Eks pemain Utah Jazz itu mencetak 26 poin.

Atlanta Hawks berhasil mengakhiri rekor buruk saat bertemu dengan Miami Heat. Pada hari Selasa (21/1/2014), Hawks menang 121-114 atas Heat pada laga lanjutan NBA di Philips Arena. Ini merupakan kemenangan pertama Hawks atas Heat setelah sembilan pertemuan terakhir selalu menelan kekalahan.

Power forward Paul Millsap tampil gemilang dan menjadi bintang kemenangan Hawks. Eks pemain Utah Jazz itu mencetak  26 poin dan tujuh rebound. Enam pemain Hawks lainnya juga mampu mencetak poin dua digits.

Di kubu Heat, LeBron James jadi andalan utama mendulang poin di tengah absennya Dwyane Wade. James finis dengan 30 poin dan enam assists.

Pertemuan Heat dengan Hawks berlangsung sengit sejak awal. Hawks cuma unggul setengah bola saja saat jeda pertandingan. Namun buruknya penampilan Heat saat bertahan mampu dimanfaatkan Hawks untuk mencuri kemenangan.

"Kami mencetak poin cukup banyak untuk meraih kemenangan, jadi jelas kekalahan ini karena pertahanan," ucap James seusai pertandingan seperti dikutip dari Yahoosports.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Nanti Malam
Mantan Wags Seksi Pose Setengah Bugil di Majalah
Ultras Inter Marah Besar dengan Kebijakan Erick Thohir
Ribery Nilai Keputusan Pemenang Ballon d'Or Bernuansa Politis
Ini Dia Lima Tips Lewati Jalanan Banjir



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini