Sukses

Dihujat Fans Inter, Ini Jawaban Erick Thohir

Pemimpin ultras Inter, Curva Nord, menilai Thohir terlalu banyak tersenyum dan berbicara omong kosong mengenai program yang akan dijalankan.

Prestasi Inter Milan di bawah kepemimpinan Erick Thohir belum menunjukkan perbaikan. Belum ada langkah konkret dari pengusaha asal Indonesia itu untuk memperbaiki skuat timnya.

Bahkan, Pemimpin ultras Inter, Curva Nord, Franco Caravita, mengecam pemilik baru La Beneamata Erick Thohir. Caravita mempertanyakan keseriusan Thohir untuk mengembalikan Inter ke masa kejayaannya.

Mereka pun menilai Thohir terlalu banyak tersenyum dan berbicara omong kosong mengenai program bisnis yang akan dijalankannya bersama Inter. "Kami terus mempertanyakan apakah kami benar-benar memiliki presiden klub," sindir Curva Nord di laman resmi mereka.

Erick Thohir pun akhirnya angkat bicara mengenai prestasi Nerazzuri. Erick mengakui perasaan tifosi Inter yang kecewa dengan kebijakannya saat ini.

"Sebagai Presiden baru Inter, saya mengerti dan merasakan kekecewaan dan frustasi fans kami di seluruh dunia," kata Erick Thohir seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (21/1/2014).

Erick pun berjanji dirinya akan menangani persoalan yang ada di klubnya saat ini. Bahkan siap untuk terlibat langsung dalam perbaikan Inter.

"Kami harus bekerja lebih keras dan terus bersama sebagai sebuah tim. Saya yakin dan berharap dapat membangun masa depan Inter bersama-sama," ujarnya. (Ary)

Baca Juga:
Fans Inter Nilai Thohir Terlalu Banyak Bicara
Jadwal Siaran Langsung Nanti Malam
Ultras Inter Marah Besar dengan Kebijakan Erick Thohir
Seedorf: Balotelli Tokoh Kunci
Ini Syarat Persib untuk Lolos ke Final IIC 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini