Sukses

Eks Bintang Spurs Terlibat Kecelakaan Maut

Keduanya sedang berada di Falkland Island untuk kepentingan syuting film dokumenter yang disutradarai putra Ardiles.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur asal Argentina, Ossie Ardiles, terlibat kecelakaan mobil di Falkland Islands. Menurut laporan MercoPress, saat kejadian, Ardiles yang mengendarai mobil tersebut dengan kompatriotnya Ricky Villa sebagai penumpang.

Keduanya sedang berada di Falkland Island untuk kepentingan syuting film dokumenter yang disutradarai putra Ardiles, yang kebetulan juga berada di dalam mobil tersebut. Kecelakaan yang dialami Ardiles nampaknya cukup hebat karena militer Inggris Raya sampai harus hadir di lokasi kejadian.

Korban kecelakaan tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit King Edward Memorial. Kabarnya empat penumpang telah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit setelah menerima perawatan atas cedera ringan dengan tiga orang lainnya masih dirawat.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan dari pihak terkait mengenai seberapa parah cedera yang dialami atau konfirmasi siapa yang masih dirawat di Rumah Sakit.

Ardiles pernah memperkuat Spurs selama 10 tahun. Spurs membeli Ardiles pada tahun 1978  dari Huracan beberapa bulan setelah membawa Argentina menjuarai Piala Dunia. Selama membela Spurs, Ardiles berhasil mempersembahkan Piala FA dan Piala UEFA.

Selain Spurs, Ardiles pernah memperkuat Blackburn Rovers, Queens Park Rangers dan Swindon Town.

Baca Juga:
Demi Gelandang Chelsea, MU Siap Pecahkan Rekor Transfer
Dihujat Fans Inter, Ini Jawaban Erick Thohir
Terusir dari Tim Inti, Bintang MU Kini `Dibuang` Tim Cadangan
MU Siap Lepas Rooney, Asalkan...
Petenis Remaja Kanada Tembus Semifinal Australia Open






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini