Sukses

Barito Putera Gagal Maksimalkan Peluang ke Final IIC

Peluang Barito Putera lolos ke final bisa terbuka jika Arema Cronus bermain imbang lawan Sriwijaya FC dengan skor berapapun.

Barito Putera gagal memperbesar peluang untuk lolos ke final setelah ditahan 0-0 Perseru Serui pada laga terakhir grup A, Selasa (21/1/2014) di Stadion Kanjuruhan. Alhasil, Barito Putera hanya mengoleksi 5 poin usai bertanding tiga kali.

Peluang Barito Putera lolos ke final bisa terbuka jika Arema Cronus bermain imbang lawan Sriwijaya FC dengan skor berapapun. Dengan begitu, Barito Putera akan lolos dengan unggul selisih gol.

Pertandingan Barito Putera kontra Perseru berlangsung sangat ketat. Kedua tim sama-sama tampil menyerang. Sayang, beberapa peluang yang dihasilkan oleh kedua tim gagal berbuah gol.

Perseru yang pada laga sebelumnya dibantai Sriwijaya FC delapan gol tanpa balas, terlihat tampil lebih baik dari sebelumnya. Oktovianus Maniani dan kawan-kawan mampu beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Laskar Antasari.

Di antaranya dua peluang yang dimiliki Yoksan Ama pada menit ke-58 dan 82. Namun dua peluang itu hanya membentur mistar gawang Barito yang dikawal oleh  Aditya Harlan. Hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan, skor 0-0 tetap bertahan untuk kedua tim. (Def)

Susunan pemain kedua tim

Barito Putera
Pelatih: Salahuddin

20 Aditya Harlan; 6 Agus Cima, 5 Abanda Herman, 18 Guntur Ariyadi/19 Supriyadi (35), 14 Fathur Rahman (C), 13 Lucky Wahyu, 17 Syahroni/26 Ripora (33), 23 Dedi Hartono, 8 Amirul Mukminin, 10 James Koko Lomel, 24 Shaka Bangura/ 7 Y Pahabol (61)

Perseru Serui
Pelatih: Robby Maruanaya

15 Teguh Amirudin; 18 Bilibig Dian Mahrus, 3 Seme Patrick, 5 Liston Fotanaba (C), 38 Toni Roy Ayomi, 17 Alex Yarangga, 6 Ali Khaddafi, 22 Arthur Barios Bonai, 87 Oktovianus Maniani/ 88 Ferinando Mote (88), 11 Yoksan Ama/25 Cornelis Gedy (83), 19 Sunday Oboh/26 Aronggear (59)

Baca Juga:
Ultras Inter Marah Besar dengan Kebijakan Erick Thohir
Ini Syarat Persib untuk Lolos ke Final IIC 2014
Radwanska dan Azarenka Berjumpa di Perempatfinal
Dihujat Fans Inter, Ini Jawaban Erick Thohir
Jadwal Siaran Langsung Nanti Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.