Sukses

Persib Siap Tempur Lawan Persik

Persib harus menang besar jika ingin menjaga peluang lolos ke final. Itu dengan catatan Mitra Kukar imbang tanpa gol lawan Persiram.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya menyatakan kondisi Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan dalam keadaan prima dan siap tempur pada laga terakhir Grup B Babak Delapan Besar Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (22/1/2014).

Persib wajib menang dengan skor besar jika ingin menjaga peluang lolos ke final. Itu dengan catatan Mitra Kukar imbang melawan Persiram."Alhamdulillah, semua pemain dalam keadaan baik. Pertandingan berikutnya Insya Allah bisa dimainkan," terang Yaya seperti dikutip laman resmi klub.

Ia mengatakan, satu hari jeda pertandingan untuk menghadapi Persik itu akan dimanfaatkan untuk istirahat dan pemulihan kondisi para pemain. Pemain Persib diforsir tenaganya ketika melawan Mitra Kukar. Persib nyaris menang, sayang gol tendangan bebas Erick Weeks buyarkan kemenangan Maung Bandung.

"Hari ini kita istirahat untuk pemulihan kondisi fisik pemain besok pertandingan melawan Persik. Untuk pemain yang kemarin tidak main tadi pagi kita sudah buat latihan," jelas Yaya. (Def)

Baca Juga:
Barito Putera Gagal Maksimalkan Peluang ke Final IIC
Barcelona Siap Boyong Bintang Muda MU?
Radwanska dan Azarenka Berjumpa di Perempatfinal
Dihujat Fans Inter, Ini Jawaban Erick Thohir
Jadwal Siaran Langsung Nanti Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini