Sukses

Siapapun Lawannya, Arema Siap Tempur di Final IIC 2014

"Menghadapi siapa pun yang tampil sebagai finalis dari Grup B yang bermain di Solo, tentunya kita akan siap," ujar Iwan.

Setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0, Selasa (21/1/2014), Arema Indonesia berhak tampil dalam partai final Inter Island Cup 2014 di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu, 25 Januari 2014.

Walaupun masih belum mengetahui siapa yang menjadi lawannya di final, Singo Edan siap menghadapi siapa pun lawannya di laga final Inter Island Cup 2014 nanti.

"Menghadapi siapa pun yang tampil sebagai finalis dari Grup B yang bermain di Solo, tentunya kita akan siapkan tim semaksimal mungkin," ungkap CEO Arema, Iwan Budianto seperti yang dikutip laman resmi klub, Rabu (22/1/2014).

Menurut pria yang akrab disapa IB itu, saat ini Arema memiliki jeda istirahat yang lebih banyak ketimbang wakil Grup B yang baru akan menentukan nasib mereka Rabu (22/1/2014).

"Secara teknis, tim ini tak ada masalah, tak ada pemain yang cedera parah, semua siap main di final nanti," tandas IB menegaskan optimisme manajemen Arema.

Saat ini Mitra Kukar yang memiliki poin 4 dan menyisakan satu laga melawan Persiram Raja Ampat, memimpin Grup B. Naga Mekes lebih berpeluang besar melaju ke final menantang Arema daripada Persib Bandung dan Persiram. (Jef)

Baca Juga:

Moyes Optimis Dapatkan Bomber PSG
Chelsea Setuju Lepas Mata ke MU
Dante Tertarik Pindah ke Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.