Sukses

Madrid Berambisi Duetkan Rooney dan Ronaldo

Rooney konon tidak akan meneken kontrak baru bersama MU. Kontrak Rooney saat ini akan habis pada musim panas 2015.

Real Madrid berencana untuk merekrut striker Manchester United Wayne Rooney pada musim panas nanti. Seperti dilaporkan The Daily Mail, Los Blancos tergiur menduetkan Rooney dengan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Madrid berharap duet Rooney dan Ronaldo akan mampu membawa mereka mengakhiri puasa menjuarai Liga Champions sejak tahun 2002. Ronaldo dan Rooney memang pernah sukses mempersembahkan trofi Liga Champions untuk MU di musim 2007/2008.

Rooney konon tidak akan meneken kontrak baru bersama MU. Kontrak Rooney saat ini akan habis pada musim panas 2015. Mau tidak mau MU harus melego Rooney musim panas nanti karena bila dipertahankan maka eks pemain Everton itu bisa pindah dengan gratis di tahun 2015.

Selain Rooney, Madrid sebenarnya punya dua penyerang lain yang diburu yakni Sergio Aguero (Manchester City) dan Radamel Falcao Garcia (AS Monaco). Namun, sulit untuk bisa mendapatkan kedua pemain itu. Falcao baru dibeli Monaco musim panas lalu, sedangkan Aguero hampir pasti bakal dipertahankan oleh City.

Rooney pun menjadi target yang paling realistis untuk dibawa ke Santiago Bernabeu. Nilai transfer Rooney tidak akan terlalu mahal. MU nampaknya akan lebih bersedia melepas Rooney ke Madrid ketimbang ke sesama klub Inggris.

Madrid memiliki hubungan bagus dengan MU. Beberapa pemain bintang MU sebelumnya pernah dibajak Madrid seperti Ronaldo, David Beckham hingga Ruud van Nistelrooy.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti menyukai Rooney karena juga dapat dimainkan sebagai penyerang lubang. Ancelotti sangat mengagumi Rooney sejak masih melatih Chelsea.

Baca Juga:
Syarat Agar Van Dijk dan Andik Dipanggil ke Timnas
Negredo Menjadi Tumbal Kemenangan City di Piala Liga
[VIDEO] Aksi Model Seksi Juggling Bola Pakai Hak Tinggi
Juve Ganggu Usaha MU dan Barca Gaet `CR7 Baru`
Djarum Superliga Badminton 2014 Bertabur Bintang


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini