Sukses

Ancelotti Puji Catatan Apik Sang Iker

"Dia (Casillas) membuat penyelamatan yang fantastis dalam setiap pertandingan. Saya menilai kalau ia bermain baik," ujar Ancelotti.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis atas Espanyol di leg pertama perempat final Copa del Rey, Rabu (21/1/2014) dinihari tadi dengan skor 1-0. Dalam laga itu, gol tunggal Karim Benzema membuat Madrid semakin mudah melenggang ke semifinal karena hanya bermain di kandang sendiri di leg kedua.

Selepas laga tersebut, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menyanjung penampilan dari kapten yang juga penjaga gawang Los Blancos dalam laga itu, Iker Casillas.

Kiper asal Spanyol itu berhasil memecah rekornya sendiri untuk jumlah menit sejak terakhir kalinya ia kebobolan, di mana sekarang rekornya berada di 592.

Casillas yang kehilangan tempat utama secara reguler sejak paruh kedua musim lalu sejak masih ditangani Jose Mourinho, harus berbagi tempat dengan Diego Lopez.

Setelah Ancelotti menggantikan Mourinho, mantan pelatih AC Milan memilih untuk merotasi Casillas dengan memainkannya di Copa del Rey dan Liga Champions.

"Saya mengucapkan selamat kepada Casillas karena dia bermain sangat baik. Dia pantas mendapatkan rekornya dan benar-benar membantu kemenangan tim," ujar mantan pelatih PSG itu seperti yang dikutip dari Marca, Rabu (22/1/2014).

"Dia (Casillas) membuat penyelamatan yang fantastis dalam setiap pertandingan. Saya menilai kalau ia bermain baik," tambahnya. (Jef)

Baca Juga:

Moyes Optimis Dapatkan Bomber PSG
Chelsea Setuju Lepas Mata ke MU
Dante Tertarik Pindah ke Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini