Sukses

Ferdinand Minta Skuat Persib Kembali Fokus

"Untuk pertandingan lawan Persik Kediri, kita tidak usah pikir tim lain. Yang penting kita bisa menang," ucap Ferdinand menegaskan.

Penyerang Persib Bandung Ferdinand Sinaga meminta rekan-rekannya untuk kembali fokus setelah menerima hasil kurang baik di babak delapan besar Inter Island Cup (IIC) 2014. Persib tampil melempem di babak delapan besar dengan hanya bermain imbang di dua laga terakhirnya kontra Mitra Kukar dan Persiram Raja Ampat.

Hasil itu berbanding terbalik saat Maung Bandung berlaga di babak penyisihan. Anak asuh Djadjang Nurdjaman itu menyapu bersih tiga kemenangan dalam laga penyisihan Grup.

Menjelang laga hidup mati kontrak Persik, Ferdinand meminta rekan satu timnya untuk fokus dan tak perlu memikirkan pertandingan lain selain kemenangan.

"Untuk pertandingan lawan Persik Kediri, kita tidak usah pikir tim lain. Yang penting kita bisa menang," tegas Ferdinand seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Rabu (22/1/2014).

Ia pun menambahkan, walau peluang untuk lolos ke final sangat tipis, namun dirinya tetap percaya dan optimis Persib akan lolos. Karena yang terpenting baginya yakni berusaha terlebih dulu memberikan yang terbaik bagi Pangeran Biru di pertandingan nanti.

"Yang penting kita tim menang saja. Kita harus optimis lolos dan keajaiban pasti ada," ucapnya. (Vin)

Baca Juga:

Moyes Optimis Dapatkan Bomber PSG
Chelsea Setuju Lepas Mata ke MU
Dante Tertarik Pindah ke Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini