Sukses

Syarat Agar Van Dijk dan Andik Dipanggil ke Timnas

Alfred Riedl tidak memberikan jaminan memanggil dua pemain, Sergio Van Dijk dan Andik Vermansyah.

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl tidak memberikan jaminan memanggil dua pemain, Sergio van Dijk dan Andik Vermansyah untuk mengikuti pemusatan latihan yang dipersiapkan menghadapi Arab Saudi di partai terakhir babak Kualifikasi Piala Asia Grup C, 5 Maret 2014.

Sang pelatih telah mengagendakan akan menggelar latihan  pertama jelang laga kontra Arab Saudi pada 25 Februari 2014.

Riedl menegaskan, meski Van Dijk dan Andik bermain di luar Indonesia, tidak berarti kedua pemain itu akan kembali memperkuat timnas. Van Dijk saat ini merumput untuk klub Iran, Sepahan Isfahan dan Andik bermain untuk klub Malaysia, Selangor FA.

Mantan pelatih Timnas Laos itu mengungkapkan, peluang Van Dijk dan Andik untuk kembali menghuni timnas Indonesia kecil jika di klubnya masing-masing hanya menjadi cadangan.

"Mengenai Andik dan Van Dijk, bila bermain di tim utama klub masing-masing, peluang untuk kembali bergabung dengan timnas masih terbuka. Kalau tidak, berat bagi mereka untuk bergabung," ujar Riedl kepada wartawan.

Arsitek asal Australia itu kini sedang memantau seluruh pemain ISL yang tengah berlaga di ajang Inter Island Cup 2014. Dia mengaku pemain lokal menjadi prioritas utama.

"Fokus kami saat ini pemain di Liga Indonesia. Saya akan menyaksikan pertandingan final di IIC di Sidoarjo nanti," ujar pelatih 64 tahun itu.


Baca Juga:
Dokter: Terlalu Dini Menilai Schumacher Koma Permanen
Seedorf Diprediksi Bisa Sehebat Mourinho
Pemain Berbakat Mesir Sudah Resmi Gabung Liverpool?
Juve Ganggu Usaha MU dan Barca Gaet `CR7 Baru`
PSK Langganan Ribery Tampil Hot di Paris Fashion Week




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.