Sukses

Mitra Kukar Menyerah Lewat Gol Telat Persiram

Persiram kini berharap Persib tidak menang dengan skor lebih dari dua gol.

Persiram Raja Ampat mempermalukan raksasa Kalimantan, Mitra Kukar di partai terakhir babak 8 besar B Inter  Island Cup 2014, Rabu (21/1/2014) di Stadion Manahan. Gol telat Ronald Setmot di menit akhir menangkan Dewa Laut dengan skor tipis 1-0.

Menghadapi tim bertabur bintang, Persiram yang tidak difavoritkan keluar sebagai pemenang tampil spartan sejak kickoff.

Tim asuhan Gomes de Oliviera itu mampu memberikan tekanan sengit kepada Raphael Maitimo dan kawan-kawan. Namun Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki interval kedua,  Persiram dan Mitra sama-sama menampilkan permainan menyerang. Namun Dewi Fortuna memihak Persiram. Menit 89, Ronald menyambar bola muntah di kotak penalti. Kiper Mitra, Dian Agus Prasetyo mati langkah menyelamatkan bola. Sulit membalas gol di menit akhir, Mitra harus mengakui keunggulan Persiram dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan atas Mitra Kukar membuat  Persiram kini menempati peringkat pertama klasemen grup B meraih 5 poin dari tiga pertandingan. Kekalahan Naga Mekes dari tangan  Persiram membuat  tim asuhan Stefan Hansson itu harus puas menempati peringkat dua klasemen grup B mengemas 4 poin.  

Agar bisa lolos ke final, Persiram kini berharap Persib Bandung tidak mencetak lebih dari dua gol saat menghadapi Persik Kediri masih di hari yang sama malam hari nanti. Hingga laga pamungkas grup B, Persiram baru mencetak dua gol. Dengan asumsi Persib meraih kemenangan, Persiram dan Persib akan sama-sama mengemas 5 poin.

Baca Juga:
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Malam Ini
[VIDEO] Aksi Model Seksi Juggling Bola Pakai Hak Tinggi
Syarat Agar Van Dijk dan Andik Dipanggil ke Timnas
MU vs Sunderland: Menang Harga Mati Bagi Setan Merah
Nih, Susunan Pembalap F1 Musim 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.