Sukses

[Half Time] Dua Gol Macan Putih Ungguli Persib Bandung

Dimas Galih dan Faris Aditama membawa Macan Putih ungguli Maung Bandung.

Persib Bandung secara mengejutkan tertinggal 1-2 dari Persik Kediri di babak pertama pertandingan terakhir grup B babak 8 besar Inter Island Cup 2014, Rabu (21/1/2014).

Bertanding di stadion Manahan, Solo, Persib berusaha bermain menyerang. Namun pada menit 25, Maung Bandung justru kecolongan di menit 25  melalui gol Dimas Galih. Bola rebound tendangan akurat Rendy Irawan dari luar kotak penalti disambar Dimas Galih.

Memasuki pertengahan babak pertama, Faris Aditama menggetarkan jala Persib yang dijaga kiper Natsir Mahbuby pada menit 30.

Memanfaatkan kemelut di kotak penalti, Faris Aditama melepaskan tendangan keras dari luar kotak 16. Natsir tidak mampu menjangkau bola. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Macan Putih.

Tertinggal 0-2, Persib tidak menyerah. Maung Bandung mendapatkan penalti setelah pemain Persik melakukan handsball di kotak terlarang. Makan Konate yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan sempurna menit 42.

Meski memperegakan permainan menyerang, Persib yang menurunkan duet striker, Tantan dan Ferdinand Sinaga belum bisa menyamakan kedudukan. Skor 1-2 untuk keunggulan Persib bertahan hingga turun minum.



Baca Juga:
PSK Langganan Ribery Tampil Hot di Paris Fashion Week
Chelsea Setuju Lepas Juan Mata ke Manchester United
Juve Ganggu Usaha MU dan Barca Gaet `CR7 Baru`
Syarat Agar Van Dijk dan Andik Dipanggil ke Timnas
[VIDEO] Aksi Model Seksi Juggling Bola Pakai Hak Tinggi


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.