Sukses

Jumpa Arema di Final IIC, Ini Komentar Pelatih Persib

Djajang Nurdjaman menilai Persib sudah meraih prestasi lebih baik dibandingkan tahun lalu.

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman tak bisa menahan rasa gembiranya usai memastikan langkah ke final Inter Island Cup (IIC) 2014. Persib ke final setelah mengalahkan Persik Kediri 3-2 pada laga terakhir grup B, Rabu (22/1/2014) malam di Stadion Manahan Solo.

Djanur pun langsung mengomentari duel seru yang bakal tersaji saat Persib jumpa Arema Cronus di final IIC yang rencananya berlangsung 25 Januari 2014 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. "Yang pasti laga final melawan Arema bakal seru!" katanya seperti dikutip Goal.com.

Djanur mengakui skuat asuhannya harus susah payah menaklukkan Persik pada laga itu. "Alhamdulillah kami masuk final. Meski susah payah, sempat kewalahan, dan tertinggal 0-2. Prestasi ini lebih baik dari tahun lalu," ujarnya.

 Djanur menuturkan, pada laga itu Muhammad Ridwan dan kawan-kawan mampu bermain sabar dalam membongkar pertahanan rapat yang diperagakan para pemain tim Macan Putih. "Kami coba bongkar dan cari celah dari mereka yang menumpuk pemain belakang. Bagus kami bisa mencetak gol kemenangan," ucap Djanur.  (Def)

Baca Juga:
Tottenham Ikutan Naksir Gelandang Galau Inter
Kadir Halid Persilakan PSSI Gelar Sidang Komdis
Liverpool Incar Pemain Keturunan Indonesia
Chelsea Setuju Lepas Juan Mata ke Manchester United
[VIDEO] Sudah Pulih, Van Persie Langsung Pamer Free Style

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.