Sukses

Mantan Bintang Persib Jagokan Arema Juara ISL

Dia mengacu pada hasil pertandingan pramusim yang telah dilakukan tim asal Malang itu.

Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 akan dimulai pada 1 Februari mendatang. Semua peserta kompetisi tertinggi se-tanah air mempersiapkan timnya untuk menjadi juara.

Melihat perkembangan bursa transfer pemain yang dilakukan tim-tim ISL saat ini, mantan bintang Persib Bandung, Isnan Ali menjagokan Arema Indonesia juara. Dia mengacu pada hasil pertandingan pramusim yang telah dilakukan tim asal Malang itu.

"Jika melihat hasil pertandingan pramusim saat ini saya menjagokan Arema Indonesia akan meraih gelar juara ISL musim depan," ujar Isnan di sela-sela konferensi pers peluncuran Program Piala Dunia 2014 Permata Bank di Jakarta, Kamis (23/1/2013).

Mantan pemain PSM Makassar itu menilai, kualitas dari pemain Singo Edan baik pemain muda dan utama mereka cukup baik. Dia menambahkan dengan kerasnya kompetisi ISL musim depan, rotasi pemain muda dan utama sepertinya akan mudah dilakukan Arema.

"Arema memiliki kualitas pemain yang cukup baik hingga para bintang muda mereka. Hal itu membuat mereka sedikit menjadi unggulan di kompetisi ISL musim depan jika melihat komposisi pemain mereka saat ini," tambahnya.

Saat ini, Isnan yang berposisi sebagai bek sayap bermain bersama Martapura FC untuk kompetisi musim depan. (Jnp)

Baca Juga
Tanda-tanda Mata Segera Gabung MU
Kalah Adu Penalti, MU Gagal ke Final Capital One
Istri Eks Pemain Real Madrid Pamer Payudara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini