Sukses

Hadapi Arema, Bek Persib Minta Doa Restu

Persib Bandung akan menghadapi Arema Cronus di partai final Inter Island Cup (IIC) 2014.

Persib Bandung akan menghadapi Arema Cronus di partai final Inter Island Cup (IIC) 2014. Pemain belakang Abdul Rahman meminta doa dari semua untuk timnya pada pertandingan yang rencananya dihelat di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (25/01).

Menurut Rahman, timnya mempunyai dua hari waktu untuk istirahat yang diharapkan dapat mengembalikkan kondisi fisik yang selama ini diforsir menghadapi jadwal yang padat.

"Pertandingan final nanti, kalau dipercaya bermain tentu akan bermain maksimal. Kita mohon doanya juga dari semua," kata pemilik nomor 28 ini di situs resmi klub, Kamis (23/1).

Tentang hasil kemenangan atas Persik Kediri pada laga pamungkas IIC 2014 grup B, Rabu (22/1), dinilai Rahman sebagai hadiah dari perjuangan pemain, kerja keras pelatih, ofisial serta pemberian dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Pertandingan tadi malam sangat menegangkan. Tapi Alhamdulilah kita menang. Kemenangan atas Persik adalah berkat kerja keras semua, baik pemain pelatih, suporter, ofisial dan yang pasti semua karena Tuhan," ucap mantan bek Sriwijaya FC tersebut. (Jnp)

Baca Juga
Tanda-tanda Mata Segera Gabung MU
Kalah Adu Penalti, MU Gagal ke Final Capital One
Istri Eks Pemain Real Madrid Pamer Payudara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini