Sukses

Nih, Bocoran Jersey Tandang Liverpool Musim Depan

Warna kuning sebagai latar dengan merah di bagian ornamen membuat jersey Liverpool kali ini terlihat lebih cerah dibanding musim 2013/2014.

Kerahasiaan jersey Liverpool untuk musim depan kembali bocor. Kali ini, giliran jersey tandang mereka yang beredar luas di dunia maya.

Untuk musim depan, Liverpool masih disponsori oleh Warrior. Aparel olahraga asal Amerika Serikat itu telah memproduksi jersey Liverpool sejak musim 2012/2013 lalu.

Kali ini, jersey tandang Liverpool didominasi oleh warna kuning. Sementara di bagian ornamen, gambar logo klub, dan tulisan sponsor utama, Warrior memberikan warna merah yang menjadikan jersey tandang Liverpool ini terlihat lebih cerah dari musim 2013/2014.

Di musim ini, jersey tandang Liverpool dinilai aneh oleh banyak kalangan. Warrior menjadikan warna putih sebagai dasar dan terdapat ornamen di bagian bawah jersey. Ornamen atau motif di jersey itu sendiri mengandalkan kombinasi warna hitam dan juga merah.

Sebelumnya, jersey kandang Liverpool sudah lebih dulu bocor ke masyarakat luas. Untuk musim depan, mereka akan kembali mengandalkan warna merah. Sementara bagian logo klub akan diberikan warna emas [Baca: Nih Bocoran Jersey Liverpool Musim Mendatang]. (Van)


Baca Juga:
Jumpa Arema di Final IIC, Ini Komentar Pelatih Persib
Kisah Tiga Pemain Indonesia yang Merumput di Negeri Jiran
Lepas Mata, Chelsea Ingin Bajak Pemain Incaran Liverpool
Mantan Pemain Timnas Prihatin dengan Kasus Tunggakan Gaji
Ini Bocoran Kontrak Juan Mata di MU


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini