Sukses

Pelatih Timnas Senior Akan `Blusukan` di Final IIC 2014

"Saat ini saya masih sibuk memantau penampilan pemain di Inter Island Cup sampai partai final di Sidoarjo," ungkap Riedl.

Pelatih tim nasional Indonesia senior, Alfred Riedl dijadwalkan akan terbang ke Sidoarjo untuk memantau langsung laga final Inter Island Cup 2014, Sabtu (25/1/2014). Laga final itu sendiri akan mempertemukan antara Persib Bandung kontra Arema Indonesia di Gelora Delta Sidoarjo.

"Saat ini saya masih sibuk memantau penampilan pemain di Inter Island Cup sampai partai final di Sidoarjo," ungkap pelatih asal Austria tersebut seperti yang dikutip dari laman resmi Arema, Kamis (23/1/2014).

Duel menarik antara Persib kontra Arema ini tentu akan menyajikan pertandingan yang berkualitas mengingat dua tim memiliki banyak pemain yang langganan tim nasional.

Memantau perkembangan dari para pemain berkualitas yang berlaga di tanah air memang menjadi fokus tim pelatih timnas yang dipimpin Riedl. Di babak penyisihan grup lalu, Riedl juga sudah memantau para pemain yang akan masuk ke dalam skuat timnas senior di tiga kota, yaitu Kediri, Malang dan Bandung.

"Fokus kita saat ini memang untuk memantau pemain yang main di Indonesia," pungkasnya. (Jef)

Baca Juga:

MU Buka Pintu Negoisasi dengan Bintang Juventus
Proliga 2014, Jakarta Bank DKI Targetkan Sapu Bersih Kemenangan
MU Terlempar dari Tiga Besar Klub Terkaya di Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.