Sukses

Kontroversi Foto Pacar Abramovich

Fotonya dinilai berbau rasis. Kenapa?

Dasha Zhukova mendapat banyak kritikan menyusul foto kontroversialnya. Dalam foto terbarunya, supermodel yang juga kekasih bos Chelsea Roman Abramovich itu, duduk di kursi yang berbentuk wanita kulit hitam dalam keadaan setengah telanjang. Hal ini dinilai berbau rasis.

Foto tersebut diambil saat Zhukova melakukan wawancara dengan Miroslava Duma, editor rubrik 'it girl' di situs Buro 24/7. Tak lama setelah itu, foto tersebut diunggah oleh Duma ke akun Instagram miliknya.

Foto tersebut menuai banyak kecaman karena dianggap sebagai salah satu bentuk penghinaan kepada kaum kulit hitam. Setelah menerima banyak kecaman, Duma akhirnya menghapus foto tersebut dan meminta maaf.

"Tim di Buro 24/7 dan saya ingin meminta maaf sedalam-dalamnya kepada siapa saja yang merasa tersinggung dan tersakiti oleh foto tersebut. Hal itu bukan menjadi maksud kami semua. Kami sendiri menentang rasisme dan mendukung persamaan gender," kata Duma seperti dilansir ElBalon Rosa.

"Kursi yang dipakai adalah tidak lebih dari karya Allen Jones, bukan sebagai bentuk tindakan rasis," imbuh Duma. (Jnp)


Baca Juga:
Istri Eks Pemain Real Madrid Pamer Payudara
Tanda-tanda Mata Segera Gabung MU
Ini Bocoran Kontrak Juan Mata di MU
Kisah Tiga Pemain Indonesia yang Merumput di Negeri Jiran
Lepas Mata, Chelsea Ingin Bajak Pemain Incaran Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini