Sukses

Kagawa Jadi Tumbal Kedatangan Juan Mata?

Kagawa bakal semakin sulit mendapat kesempatan bermain apabila Mata bergabung ke Old Trafford.

Manchester United kabarnya selangkah lagi akan mendapatkan gelandang serang Chelsea Juan Manuel Mata. Pemain nasional Spanyol itu diperkirakan resmi menjadi pemain Chelsea pada hari Jumat (24/1/2014).

MU harus memecahkan rekor transfer termahal mereka untuk memiliki Mata. Konon MU membayar Chelsea 37 juta pound.  Red Devils sangat membutuhkan kehadiran Mata untuk memperbaiki kinerja lini tengah mereka yang kurang kreatif pada paruh pertama msim 2013/2014.

Kedatangan Mata membuat gelandang asal Jepang Shinji Kagawa kemungkinan akan dilepas. Kagawa bakal semakin sulit mendapat kesempatan bermain apabila Mata bergabung ke Old Trafford.

Situasi ini akan dimanfaatkan Atletico Madrid. Pelatih Diego Simeone sangat menyukai Kagawa dan sedang merayu manajemen tim untuk bisa membawa mantan pemain Cerezo Osaka itu.

Mantan klub Kagawa, Borussia Dortmund, juga siap menampung kembali kekasih Ameri Ichinose itu. Kagawa pernah mengalami masa kejayaan sewaktu membela Dortmund dari tahun 2010 sampai 2012.

Baca Juga
Falcao Gagal Tampil di Piala Dunia 2014
Gara-gara Neymar, Presiden Barca Mundur
Chelsea Gaet 'Messi-nya' Mesir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini