Sukses

MU Pastikan Posisi Moyes Tetap Aman

MU menegaskan posisi Moyes tetap aman dan manajemen klub mendukung apa yang diperbuat manajer asal Skotlandia itu.

Perjalanan Manchester United musim ini tengah terseok-seok. Saat ini Red Devils menempati posisi ke-7 dan selisih 14 poin dengan Arsenal yang berada di puncak klasemen. Terlebih lagi, MU baru saja tersingkir dari Piala Liga setelah dikalahkan Sunderland

Meski prestasinya sedang menurun, manajer MU, David Moyes, dikabarkan sudah mendapat kepastian dari manajemen klub jika posisinya tetap aman. Menurut laporan The Mirror, seperti dilansir Goal.com, Jumat (24/1/2014), kondisi itu tidak membuat pihak klub ingin memecat sang pelatih.

Vice-chairman MU, Ed Woodward, kabarnya sudah menginformasi kepada Moyes kalau posisinya aman dan manajemen klub mendukung total apa yang sedang diperbuat manajer asal Skotlandia itu.

Penampilan MU dibawah kepelatihan Moyes, sebagai suksesor Sir Alex Ferguson, terbilang tidak memuaskan. Setan Merah dihadapkan pada kondisi di mana mereka akan menjalani musim terburuk sejak 1989 setelah tersingkir di Piala Liga. Mereka juga sudah gagal di putaran ketiga Piala FA.

Moyes mendapat dukungan dana 64 juta pounds untuk berbelaja pemain. Dan, terakhir 37 juta pounds sudah habis untuk menawar Juan Mata dari Chelsea. Sementara Marouane Fellaini sudah didatangkan pada musim panas lalu dengan harga 27 juta pounds.

Baca Juga:
Beredar Video Porno Pemain Brasil Bercinta Bersama 2 Wanita
Gara-gara Neymar, Presiden Barca Mundur
Gelandang Barca Ditawarkan ke MU
Bisakah Juan Mata Selamatkan MU?
Ini Transkrip Pembicaraan Fans Mabuk MU dengan Petugas 999



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini