Sukses

Manajer Persib Pertimbangkan Striker Berpengalaman di Indonesia

Umuh menegaskan, dalam merekrut striker kali ini, ada baiknya memilih pemain yang sudah pernah merumput di Indonesia.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku masih memburu striker setelah kontrak dengan Fortune Udo batal. Meski begitu, ia berpesan agar pelatih selektif dalam menentukan bomber baru untuk Maung Bandung.

Ia menegaskan, dalam merekrut striker kali ini ada baiknya memilih pemain yang sudah pernah merumput di Indonesia. Hal itu dinilai agar publik mengetahui kualitas pemain tersebut secara langsung.

"Tapi tentu kita harus uji dulu kemampuannya. Diusahakan pemain yang sudah merumput di sini. Jika pemain baru yang belum pernah merumput di Indonesia harus hati-hati dalam memilih," kata Umuh seperti dilansir situs resmi Persib.

Waktu kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 yang tinggal menghitung hari juga menjadi pertimbangan Umuh. Pihaknya berharap agar jajaran pelatih secepatnya menemukan pemain yang diharapkan.

Selain itu, Umuh pun mengapresiasi kinerja anak asuh Djadjang Nurdjaman saat ini yang sudah mulai padu di Inter Island Cup 2014. "Pemain saat ini semuanya sudah oke. Tinggal meramu saja dan itu saya serahkan sepenuhnya kepada pelatih," tutupnya. (Jnp)

Baca Juga: 
Beredar Video Porno Pemain Brasil Bercinta Bersama 2 Wanita
Gara-gara Neymar, Presiden Barca Mundur
Gelandang Barca Ditawarkan ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini