Sukses

Mata Datang, Bintang MU Ingin Segera Tinggalkan Old Trafford

Javier Hernandez dikabarkan ingin meninggalkan United pada bursa transfer pemain musim dingin kali ini.

Penyerang Manchester United, Javier Hernandez secara mengejutkan melontarkan pernyataan kalau dia ingin segera hengkang dari Old Trafford. Penyerang berusia 25 tahun dikabarkan sudah tidak betah dengan kondisi ruang ganti MU saat ini.

Seperti yang dikutip dari harian Inggris, The Sun, Jumat (24/1/2014), pemain berjuluk Little Pea itu ingin meninggalkan United pada bursa transfer pemain musim dingin kali ini.

Sebelumnya Chicharito digadang-gadang menjadi pemain super sub layaknya era penyerang Ole Gunnar Solskjaer saat masih berseragam United. Tapi sekarang, ketajaman dari pemain Meksiko itu mulai menurun.

Bukan hanya itu saja yang menjadi alasan Chicharito ingin hengkang. Dia juga tak mendapat tempat di skuat utama pilihan Manajer David Moyes pada musim ini. Kekurangan jam terbang bermain membuatnya gundah dan takut kehilangan tempat di Timnas Meksiko dalam Piala Dunia 2014 Brasil.

Jika Chicharito ingin hengkang dari MU, banyak klub sudah antri untuk mendapatkan tanda tangannya. Salah satunya adalah Tottenham Hotspur.

Spurs sendiri sudah menjadikan Chicharito menjadi buruan utamanya. The Lily Whites ingin menjadikan Chicharito sebagai pengganti Jermain Defoe yang dilepas ke klub asal Liga Amerika, Toronto FC.

Chicharito baru mencetak 4 gol dari 12 penampilannya di semua ajang kompetisi musim ini. Performa Chicharito memang jauh lebih buruk dibanding musim-musim sebelumnya. Secara keseluruhan, Hernandez sudah mencetak 57 gol dari 140 penampilannya bersama Setan Merah. (Ary)



Baca Juga:
Bisakah Juan Mata Selamatkan MU?
Transfer Belum Rampung, Rooney Sudah Dekati Mata
Kepindahan Juan Mata ke MU Rampung Hari Ini
Wenger Pertanyakan Keputusan Chelsea Jual Mata
MU Pastikan Posisi Moyes Tetap Aman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini