Sukses

Coret Pemain Korsel, Arema Masih Cari Bek Sayap

"Kemungkinan pemain yang kami butuhkan saat ini akan datang ke Malang beberapa hari mendatang," kata Ruddy.

Baru berlatih sehari, penyerang asing asal Asia Shin Ho Sung langsung dipulangkan. Pasalnya, pemain asing asal Korea Selatan ini dinilai masih belum layak untuk bergabung dengan Arema Indonesia.

Shin Ho Sung memang sudah menjalani latihan dengan Arema. Pemain yang berposisi sebagai full-back itu terlihat sudah akrab dengan pemain Arema saat sesi latihan.

Namun, Shin nampaknya masih belum bisa menyesuaikan ritme permainan Singo Edan. Kondisi ini membuat dia sudah tidak tampak dalam sesi latihan fisik Arema di UB Sports Center seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Jumat (24/1/2014).

Menurut Ruddy Widodo yang bertindak sebagai bos Arema, usai mencoret Shin timnya akan mencari pemain baru yang bisa menmpati posisi sebagai full-back atau bek sayap. Karena pemain lokal berkualitas sudah bergabung dengan klub lain, maka pilihannya memang tinggal pemain asing.

"Kemungkinan pemain yang kami butuhkan saat ini akan datang ke Malang beberapa hari mendatang," kata Ruddy.

Dengan kuota empat pemain asing, Arema tentunya akan menambah satu nama lagi sebelum bursa transfer awal musim ditutup. Kini mereka hanya punya tiga nama pemain asing yaitu Theirry Gathussi (Perancis), Alberto 'Beto' Goncalves (Brazil), dan Gustavo Lopez (Argentina). (Ary)

Baca Juga:

Arsenal Gagal Dapatkan `The Next Robin van Persie`Beli Mahal Mata, MU Segera `Cuci Gudang` PemainMata Datang, Bintang MU Ingin Cabut dari Old Trafford

 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.