Sukses

Sponsor MU Salah Sebutkan Posisi Juan Mata

Lewat akun twitter resminya, Chevrolet memberikan ucapan selamat datang pada Juan Mata.

Kepindahan Juan Mata ke dari Chelsea ke Manchester United kian mendekati kenyataan. Meski belum dipublikasikan secara resmi, beberapa pihak sudah menyebutkan bahwa pemain kebangsaan Spanyol tersebut akan segera bergabung dengan skuat The Red Devils.

Salah satu pihak yang membocorkan kabar kedatangan Mata adalah Chevrolet. Lewat media sosial twitter, produsen mobil asal Amerika Serikat yang jadi sponsor MU tersebut mengucapkan selamat datang pada Mata.

"Welcome to #MUFC, striker Juan #Mata. What does everybody think of this transfer?" kicau mereka.

Namun tak lama kemudian, pihak Chevrolet menghapus kicauan tersebut. Mereka kemudian menggantinya dengan pernyataan maaf karena sudah mendahului pengumuman resmi yang belum dilontarkan manajer MU, David Moyes.

Tak hanya sampai di situ. Kekeliruan pihak Chevrolet juga terjadi saat mereka salah menyebutkan posisi sang pemain. Mata sejatinya adalah seorang gelandang serang. Namun pihak Chevrolet secara terang-terangan menyebut eks pemain Valencia itu sebagai seorang striker.

"Our apologies! Got a little eager at the possible new #MUFC member. Let’s stay tuned for official news #TooExcited," tulisnya.

Mata sendiri kabarnya direkrut dengan nilai transfer 37 juta pound atau setara Rp 745 miliar. Kehadirannya diharapkan bisa membantu kubu Setan Merah yang saat ini masih terperangkap di peringkat tujuh klasemen Liga Premier. (Van)

Baca Juga:
Kagawa Jadi Tumbal Kedatangan Juan Mata?
Bisakah Juan Mata Selamatkan MU?
Transfer Belum Rampung, Rooney Sudah Dekati Mata
Kepindahan Juan Mata ke MU Rampung Hari Ini
Wenger Pertanyakan Keputusan Chelsea Jual Mata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Bursa Transfer

Video Terkini