Sukses

Batal Tampil di Final IIC 2014, Persib Balik Kandang

Atep dan kawan-kawan terpaksa kembali ke Bandung karena pertandingan final Inter Island Cup (IIC) yang sedianya akan digelar di Sidoarjo

Skuat Persib Bandung baru saja tiba di Stasiun Bandung, Jumat (24/1/2014) sore sekitar pukul 15:45 WIB. Para pemain Maung Bandung bertolak dari Solo pada Jumat pagi sekitar pukul 07:00 WIB dari Stasiun Balapan Solo dengan menggunakan kereta Lodaya Pagi.

Atep dan kawan-kawan terpaksa kembali ke Bandung karena pertandingan final Inter Island Cup (IIC) yang sedianya akan digelar di Sidoarjo, Sabtu (25/1/2014), terpaksa mengalami pengunduran jadwal. Laga final ditunda karena tidak mendapat izin keamanan.

Sebelumnya, Pangeran Biru berada di Solo sekitar satu pekan. Di babak delapan besar, Persib berhasil meraih 5 poin dari dua kali seri menghadapi Persiram Raja Ampat dan Mitra Kukar serta satu kali menang menghadapi Persik Kediri.

Sementara itu setibanya di Bandung, seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Jumat (24/1/2014), para penggawa Persib akan mendapatkan jatah libur selama satu hari yakni Sabtu (25/1/2014) dan akan kembali memulai aktivitas latihan pada hari Minggu (26/1/2014). (Jef)

Baca Juga:

Beli Mahal Mata, MU Segera `Cuci Gudang` Pemain
Mata Datang, Bintang MU Ingin Cabut dari Old Trafford
Coret Pemain Korsel, Arema Masih Cari Bek Sayap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.