Sukses

Baru Pulih, Bintang MU Harus Kembali Cedera

Carrick mengalami cedera di engkel saat adu penalti antara MU kontra Sunderland di semifinal Capital One

Gelandang bertahan Manchester United, Michael Carrick tampaknya bakal absen selama satu bulan setelah dia mengalami cedera engkel. Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Jumat (24/1/2014), Carrick mengalami cedera di engkel saat adu penalti antara MU kontra Sunderland di semifinal Capital One Cup, Rabu (22/1/2014).

Pemain kebangsaan Inggris itu diperkirakan akan istirahat selama beberapa pekan dan hasil tes menunjukkan cederanya cukup serius. Dengan kondisi itu maka Carrick diperkirakan tidak bisa tampil saat Setan Merah melawan Arsenal di ajang Liga Inggris pada 12 Februari mendatang.

Selain itu, dia juga diragukan tampil dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Olympiakos Piraeus 13 hari berselang.

Carrick menambah panjang daftar pemain United yang harus cedera. Sebelumnya The Red Devils harus kehilangan Wayne Rooney, Robin van Persie dan Marouane Fellaini yang juga mengalami cedera. (Jef)

Baca Juga:

Arsenal Gagal Dapatkan `The Next Robin van Persie`Beli Mahal Mata, MU Segera `Cuci Gudang` PemainMata Datang, Bintang MU Ingin Cabut dari Old Trafford

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini