Sukses

Agen: Kagawa Tetap Tinggal di MU

Sejauh ini belum ada tawaran yang datang untuk pemain kebangsaan Jepang tersebut.

Masa depan Shinji Kagawa di Manchester United terancam. Perannya sebagai gelandang serang kemungkinan bakal tergantikan menyusul kedatangan Juan Mata ke kubu The Red Devils.

Mata baru saja didatangkan dari Chelsea. MU telah merekrut sang pemain dengan biaya transfer 37 juta pound atau setara Rp 745 miliar. Hadirnya pemain kebangsaan Spanyol tersebut tentu menguras keuangan MU. Karenanya, mereka diyakini bakal cuci gudang demi mengembalikan kondisi keuangan klub.

Nama Kagawa kabarnya ada di dalam daftar pemain yang akan dijual. Namun kebenaran kabar tersebut langsung dibantah oleh Thomas Kroth yang bertindak sebagai agen sang pemain.

"Pada saat ini saya yakin Shinji akan tetap tinggal. Belum ada kontak sehingga kabar ini hanyalah rumor. Menurut saya, dia akan tetap di sini," tegas Kroth yang dikutip dari Sky Sports.

Sebelumnya, Givemesports melaporkan MU sudah memberi label harga bagi klub yang berminat untuk mendapatkan Kagawa. Setan Merah kabarnya memberi banderol sebesar 12 juta pound atau sekitar Rp 240 miliar.

Situasi ini akan dimanfaatkan Atletico Madrid. Pelatih Diego Simeone sangat menyukai Kagawa dan ia sedang merayu manajemen tim untuk bisa membawa mantan pemain Cerezo Osaka itu ke kota Madrid.

Selain Los Rojiblancos, mantan klub Kagawa lainnya, Borussia Dortmund juga dikabarkan siap menampung kembali kekasih Ameri Ichinose itu. Kagawa pernah mengalami masa kejayaan sewaktu membela Dortmund dengan mempersempahkan dua gelar Bundesliga dalam kurun waktu dua tahun beruntun. (Van)


Baca Juga:
Mata Datang, Bintang MU Ingin Segera Tinggalkan Old Trafford
Sponsor MU Salah Sebutkan Posisi Juan Mata
Beli Mahal Mata, MU Langsung `Cuci Gudang`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini