Sukses

Timnas U-19 Batal Uji Coba dengan Klub Lokal

Batalnya ujicoba Timnas Indonesia U-19 dikarenakan tim Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) belum siap.

Ujicoba pertama Timnas Indonesia U-19 dengan klub lokal Yogyakarta batal di gelar Sabtu (25/1/2014) ini. Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mengatakan batalnya ujicoba dikarenakan tim Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) belum siap.

"Mereka belum siap timnya, ya tidak apa-apa," kata Indra kepada Liputan6.com.

Indra tak terlalu mempermasalahkan batalnya ujicoba ini. Menurutnya, masih ada tur Nuesantara yang akan menjajal kemampuan skuatnya untuk menghadapi Piala Asia 2014 di Myanmar. "Tidak masalah, masih ada ujicoba tur Nusantara," ucapnya.

Tur Nusantara dimulai awal Februari mendatang di tujuh kota. Selain itu, juga akan diadakan ujicoba dalam tur Timur-tengah, tur Eropa, dan turnamen mini untuk Piala Asia Junior.

Batalnya ujicoba membuat skuat Garuda Jaya hanya latihan biasa internal game pada pagi ini. Selain itu, Evan Dimas dan kawan-kawan juga diberi libur hingga Minggu (26/1/2014) besok. (Bog)

Baca Juga:
Pendukung 3 Tim Raksasa Inggris Dikejutkan oleh Kehadiran Hulk
Mata Resmi Bergabung Bersama MU
Ups.. Datang ke Pesta, Pacar Gelandang Chelsea Lupa Pakai Bra
Tekuk Coventry, Arsenal Maju ke Putaran Kelima Piala FA
Hadapi Bournemouth, Ajang Uji kehebatan Pemain Cadangan Liverpool



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini