Sukses

Ferguson Prediksi Enam Tim Berpeluang Juara Liga Premier

Arsenal, Manchester City, Chelsea, Liverpool, Everton, dan Tottenhan Hotspur adalah tim yang diprediksi berpeluang juara Liga Premier.

Sir Alex Ferguson yakin ada enam tim yang berpeluang memenangkan gelar Liga Premier Inggris musim 2013-2014. Hingga pekan ke-22, tiga tim bersaing ketat, yakni Arsenal, Manchester City, dan Chelsea. Arsenal mengoleksi poin 51, unggul satu angka dari City dan dua angka dengan Chelsea.

Sementara peringkat ketiga, empat, dan lima ditempati Liverpool, Tottenham Hotspur, serta Everton. Liverpool dan Spurs sama-sama memiliki poin 43, sedangkan Everton 42.

"Tahun ini untuk kali pertama terlihat ada lima atau enam tim yang terlibat, jadi Liga Premier adalah liga yang besar," kata mantan Manajer Manchester United itu kepada Sky Sports, Sabtu (25/1/2014).

"Liga Premier masih liga yang tidak mudah untuk dimenangkan. Saya pikir sepakbola Inggris lebih jujur dan liga yang paling sulit untuk dimenangkan. Anda bisa dikalahkan siapa pun."

"Anda harus mengatakan Manchester City bermain sangat baik, tidak ada keraguan soal itu. Namun, tim teratas pada setiap menitnya memiliki sebuah peluang besar. Arsenal memiliki peluang besar," tambah Fergie.

"Arsenal memiliki peluang besar. Setiap orang mengenyampingkan mereka dan banyak yang menilai mereka tidak akan bertahan (di puncak klasemen). Namun, pada putaran kedua, mereka masih di sana."

"Kemudian, Anda harus melihat Chelsea, Everton, Tottenham yang memulai musim ini dengan baik," beber Fergie. "MU selalu melakukannya dengan baik di paruh kedua musim ini , jadi kami punya liga yang fantastis dan kita harus bangga dengan itu."(Bog)

Baca Juga:
MU dan Chelsea Sepakati Harga Mata
Skuat Cantik Manchester City Diperkenalkan ke Publik
Seedorf, Alasan Essien Pindah ke Milan
Ups.. Datang ke Pesta, Pacar Gelandang Chelsea Lupa Pakai Bra
Rusia Perpanjang Kontrak Capello Hingga 2018

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.