Sukses

Final IIC Ditunda, Persib dan Arema Fokus ke ISL

Ditundanya final Inter Island Cup membuat Persib dan Arema langsung memilih fokus penuh kepada ISL.

Persib Bandung dan Arema Cronus batal bertanding di final Inter Island Cup (IIC) 2014.  Seharusnya final IIC akan dihelat Sabtu (25/1/2014) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Namun, laga terpaksa diundur sampai waktu yang belum bisa ditentukan lantaran masalah keamanan.

Terkait dengan permasalahan tersebut, Persib dan Arema langsung memilih fokus penuh kepada  Indonesia Super League (ISL) 2014, yang dalam hitungan beberapa hari saja akan segera bergulir.

"Mau bagaimana lagi, padahal Arema sudah siap secara fisik maupun mental untuk menghadapi laga final melawan Persib," kata pelatih Arema Cronus, Suharno, seperti dilansir Goal.com, Sabtu (25/1/2013).

"Kita alihkan program latihan untuk menjaga kondisi mental dan fisik pemain. Kita minta para pemain tetap menjaga semangat dan motivasi mereka untuk menghadapi calon lawan pertama di ISL 2014, Persijap Jepara," imbuhnya.

Sedangkan, klub kebanggaan warga Jawa Barat, Persib, sudah kembali di Bandung Jumat 24 Januari kemarin. Mereka langsung mempersiapkan diri untuk laga pembuka ISL 2014 hadapi Sriwijaya FC pada 2 Februari di stadion Si Jalak Harupat, Soreang.


Baca Juga:
MU dan Chelsea Sepakati Harga Mata
Milan Resmi Dapatkan Essien
Timnas U-19 Batal Uji Coba dengan Klub Lokal
Pendukung 3 Tim Raksasa Inggris Dikejutkan oleh Kehadiran Hulk
Ini Pembagian Pot Kualifikasi Piala Eropa 2016

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.