Sukses

Skuat Mahesa Jenar Bersiap Hadapi Evan Dimas Cs

Laga tersebut juga akan digunakan sebagai ajang uji coba sebelum timnya mengarungi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia.

Timnas U-19 Indonesia sudah mengagendakan melakukan laga uji coba dengan sejumlah tim sebagai ajang pemanasan. Salah satunya dengan skuat Mahesa Jenar, PSIS Semarang.

Manajer PSIS Semarang Wahyu Winarto menyatakan timnya siap meladeni permainan juara Piala AFF itu pada 11 Februari mendatang. Apalagi saat ini PSIS baru mendatangkan darah baru yakni gelandang Ronald Fagundez.

"Sukses merekrut Ronald Fagundez, menjadikan kami optimis mampu mengimbangi permainan Evan Dimas cs. Meskipun mereka sudah lama menyatu dan juara di Asia Tenggara," kata Wahyu Winarto di Sekretariat PSIS, Semarang, Sabtu (25/1/2014).

Wahyu menilai laga tersebut juga akan digunakan sebagai ajang uji coba sebelum timnya mengarungi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia. "Mudah-mudahan setelah uji coba, tim sudah terbentuk sehingga bisa segera launching," kata Wahyu.

Mengenai kedatangan Ronald Fagundez, Wahyu menjelaskan pemain asal Uruguay itu akan dikontrak untuk satu musim kompetisi. Meski sudah merekrut Fagundez, PSIS, lanjut Wahyu, masih terus berburu pemain asing.

Baca Juga:
Timnas U-19 Batal Uji Coba dengan Klub Lokal
Libur Latihan, Evan Dimas Pulang Kampung
Ulang Tahun ke-51, Ini Hadiah Untuk Coach Indra Sjafri
Evan Dimas Tak Sabar Ingin Kembali Kuliah
Pendukung 3 Tim Raksasa Inggris Dikejutkan oleh Kehadiran Hulk




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.