Sukses

Libur Latihan, 2 Andalan Timnas U-19 Ikut Launching PSM Makassar

Selama libur latihan Coach Indra Sjafri membolehkan pemainnya pergi mengisi liburannya masing-masing.

Momen libur latihan dipergunakan skuat Timnas U-19 Indonesia dengan berbagai cara. Jika Evan Dimas Darmono memanfaatkan momen dengan pulang kampung, lain halnya dengan Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah.

Maldini dan Hadi Ning memanfaatkan liburan ini untuk mengikuti acara peluncuran skuat PSM Makassar menjelang putaran kompetisi ISL 2014. Kedua pemain timnas itu diketahui memiliki status sebagai anak angkat klub asal Makassar itu.

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri menjelaskan, Maldini dan Hadi Ning akan berangkat ke Makassar hari ini. Mereka akan kembali lagi ke Yogyakarta pada Senin 27 Januari besok.

"Hari ini mereka berangkat tapi nggak tahu jadwalnya. Senin mereka balik lagi ke sini," kata Indra usai latihan hari ini di Stadion UNY, Yogyakarta, Sabtu (25/01/2014).

Indra mengatakan sangat bagus 2 pemainnya jadi anak angkat klub bola. Tapi jumlah pemain yang menjadi anak angkat klub belum diketahui Indra pasti. "Bagus itu tapi jumlahnya belum tahu pasti. Tanya BTN aja ya", cetus Indra.

Selama libur latihan Indra membolehkan pemainnya pergi mengisi liburannya masing-masing. Namun ia menekankan komitment setiap pemain ketika latihan.

"Terserah mereka mau jingkrak-jingkrak silakan. Yang penting kalau libur kegiatan apa saja boleh. Asal ketika mereka latihan balik lagi", tegas Indra. (Ary)

Baca Juga:
Libur Latihan, Evan Dimas Pulang Kampung
Evan Dimas Tak Sabar Ingin Kembali Kuliah
Ulang Tahun ke-51, Ini Hadiah Untuk Coach Indra Sjafri
Timnas U-19 Batal Uji Coba dengan Klub Lokal
Juan Mata Pakai Nomor Keramat MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini