Sukses

Misi Ganda Chelsea Saat Hadapi Stoke City

Selain ingin lolos ke babak selanjutnya di ajang FA Cup, Chelsea juga berambisi balas dendam pada Stoke City.

Pertemuan Chelsea dengan Stoke City di Stamford Bridge Stadium, Minggu (26/1/2014) malam WIB akan jadi ajang balas dendam bagi tim tuan rumah. Chelsea yang sempat ditaklukan Stoke pada 7 Desember tahun lalu berambisi mengubah keadaan agar bisa terus melaju di ajang FA Cup.

Bentrokan keduanya yang terjadi pada 7 Desember lalu merupakan bagian dari ajang Liga Premier. Saat itu, Chelsea yang bermain di Brittania Stadium dipaksa kalah dengan skor tipis 3-2.

Keadaan serupa tentunya tak ingin dialami lagi oleh Eden Hazard dan kawan-kawan. Demi mengalahkan sang lawan, Chelsea diyakini akan tampil habis-habisan sejak awal pertandingan.

Jika bisa menang, kubu The Blues bukan hanya bisa menuntaskan misi balas dendam. Mereka juga berhak melanjutkan langkahnya di ajang FA Cup musim ini. Dengan segelimang catatan positif, Chelsea diprediksi bisa tampil tanpa tekanan di laga nanti.

Dari lima pertandingan terakhir, skuat asuhan Jose Mourinho selalu meraih kemenangan. Namun di kubu Stoke, pada kesempatan yang sama mereka justru harus tumbang tiga kali. Sisanya, Stoke sekali menang dan sekali imbang.

Meski tengah pekan nanti keduanya akan sama-sama berlaga di Liga Premier, baik Chelsea maupun Stoke diyakini bakal tetap menurunkan skuat terbaiknya. Khusus untuk Chelsea, pemain baru mereka, Nemanja Matic sepertinya akan langsung unjuk kemampuan di laga kali ini. (Van)

Prakiraan formasi:
Chelsea: Cech; Azpilicueta, Terry, David Luiz, Cole; Ramires, Obi Mikel; Willian, Matic, Hazard; Eto'o

Stoke: Begovic; Pieters, Shawcross, Cameron, Wilson; Whelan, Adam, N'Zonzi; Walters, Arnautovic; Crouch

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.