Sukses

Inikah Jersey Tandang Napoli Musim Depan?

Jersey tandang Napoli musim depan terlihat aneh karena dibubuhi corak yang menyerupai pakaian militer.

Setelah Liverpool, kini giliran jersey tandang Napoli untuk musim depan yang bocor ke muka umum. Seperti yang dilasir oleh Metro.co.uk, jersey tandang Napoli untuk musim depan terlihat memiliki bentuk yang lebih inovatif dari sebelumnya.

Bila jersey tandang musim ini hanya mengandalkan kuning sebagai warna yang mendominasi, beda halnya untuk jersey yang akan dikenakan di musim mendatang. Pihak produsen akan memberikan motif atau corak loreng-loreng seperti yang ada di pakaian angkatan militer.

Motif seperti ini memang jarang digunakan oleh tim-tim lain. Namun motif ala militer ini banyak dikritisi oleh para penggemar dari klub berjuluk Il Partenopei tersebut.

Untuk jersey kandang, Napoli sepertinya akan kembali mengandalkan warna biru muda. Warna seperti itu memang sudah menjadi ciri khas dari klub yang berdiri pada 1 Augustus 1926 tersebut. (Van)


Baca juga:
Nih, Bocoran Jersey Tandang Liverpool Musim Depan
Tiga Pemain MU Sambut Kedatangan Juan Mata
Pelatih PSG Tegaskan Cavani Tidak ke MU
Napoli Temukan Pengganti Pepe Reina


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.