Sukses

Aguero Bawa ManCity Bangkit dari Kekalahan

City tertinggal dua gol lebih dulu sebelum akhirnya menutup laga dengan kemenangan 4-2.

Manchester City nyaris tersingkir dari ajang FA Cup. Saat menghadapi Watford di Etihad Stadium, Sabtu (25/1/2014) malam WIB, City tertinggal dua gol lebih dulu sebelum akhirnya menang dengan skor 4-2.

Di babak pertama, gawang City yang dijaga Costel Pantilimon dijebol oleh Fernando Forestieri dan Troy Deeney. Forestieri mencetak gol di menit 21. Sembilan menit setelahnya giliran Deeney yang berhasil membungkam publik tuan rumah.

City baru bisa bangkit di babak kedua. Sergio Aguero seolah menjadi pahlawan kemenangan bagi kubu The Citizens. Pemain kebangsaan Argentina itu mengubah kedudukan menjadi 2-1 di menit ke-60. Lalu di menit 79, Aguero lagi-lagi mampu merobek jala tim lawan.

Tim asuhan Manuel Pellegrini berhasil membalikkan kedudukan di menit ke-80. Gol ketiga City dipersembahkan oleh Aleksandar Kolarov.

Di penghujung laga, Aguero sukses mencetak hat-trick. Tepatnya pada menit 90+3, ia dengan mudah menjebol gawang Watford dan menutup pertandingan dengan skor 4-2. (Van)

Susunan pemain:
Manchester City: Pantilimon; Richards (Zabaleta 46'), Demichelis, Lescott, Kolarov; Toure, Rodwell (Kompany 46'), Marcos Lopes (Jovetic 57'), Jesus Navas; Aguero, Dzeko

Watford: Bond; Doyley, Ekstrand, Angella, Battocchio; Pudil, Faraoni (Fabbrini 84'), Anya, Murray (Abdi 74'); Forestieri (Cassetti 60'), Deeney



Baca juga:
Tiga Tim Raksasa Italia Berebut Pablo Osvaldo
Liverpool Bungkam Bournemouth
Podolski: Piala FA Penting Bagi Klub



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini