Sukses

Inilah Foto Pertama Mata dengan Kostum MU

Usai mendapatkan sambutan dari Moyes, Mata terlihat sudah mengenakan kostum United dan nampak sedang menandatangani jersey MU.

Juan Mata akhirnya mendarat di markas Manchester United, Sabtu (25/1/2014). Pemain kebangsaan Spanyol itu tiba di Carrington yang merupakan pusat latihan skuat MU dengan menumpangi helikopter.

Setelah itu ia bertemu dengan manajer tim, David Moyes. Mata kemudian melanjutkan langkahnya untuk melakukan serangkaian tes medis. Usai mendapatkan sambutan dari Moyes, mantan pemain Valencia itu langsung menuju markas MU untuk membubuhkan tanda tangan pertamanya di kostum United.

Seperti yang foto dikutip dari twitter resmi MU, Minggu (26/1/2014), Mata terlihat sudah mengenakan kostum United dan nampak sedang menandatangani jersey MU.

Hingga saat ini, masih belum jelas nomor berapa yang dikenakan Mata. Tapi sepertinya Mata akan mengenakan nomor punggung 7 sempat dikenakan Cristiano Ronaldo dan David Beckham.

Mata direkrut dengan nilai transfer 37 juta pound atau setara Rp 745 miliar. Sebelumnya, pemain berusia 25 tahun itu membela Chelsea dan sempat memberikan trofi FA Cup, Liga Europa, dan Liga Champions untuk klub asal kota London tersebut. (Jef)

Baca Juga:

Gizi Pemain Timnas Sudah Salah Sejak Lahir
Inilah Janji MU kepada Rooney Agar Tak Hengkang
Bintang Inter Jadi Pembelian Kedua MU, Januari ini?
Setelah Mata, MU Bidik Bintang Muenchen
Jadwal Lengkap Persib Bandung di ISL Musim 2014
Jadwal Lengkap Persebaya Surabaya di ISL Musim 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United