Sukses

Gagal di Persija,Ini Harapan Elie Aiboy di Barito Putera

Mantan winger timnas ini ingin membantu Barito Putera meraih prestasi lebih baik.

Mantan gelandang tim nasional Indonesia, Elie Aiboy berharap mendapat peruntungan bagus dalam menjalani seleksi di Barito Putera. Elie bertekad memikat trio pelatih Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi.

Pada hari pertama mengikuti latihan, Jum’at (24/1), di lapangan Rindam VI Mulawarman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Elie memperlihatkan performa cukup bagus, dan menyerap semua arahan tim pelatih.

“Mudah-mudahan peruntungan di sini bisa terealisasi, sehingga saya akan berusaha menunjukkan yang terbaik,” ujarnya seperti dikutip Goal.com, Minggu (26/1/2014).

Yang pasti, tambah Elie, bila keinginannya terwujud, dirinya akan berjanji siap mengangkat Barito Putera ke posisi lebih baik.“Seandainya memang dipercaya, maka saya ingin membawa Barito jauh lebih baik,” janjinya.

Sementara itu, Salahuddin menyatakan, pihaknya masih akan terus memantau Elie dalam proses seleksi. Jika dianggap bisa bermanfaat untuk kepentingan tim, tidak kemungkinan akan direkrut.

“Sampai saat ini masih dalam pemantauan, dan termasuk melihat performanya,” jelas Salahudin.

Seperti diwartakan, Elie mencoba peruntungan di Barito Putera setelah tidak diperpanjang kontrak di Semen Padang. Ia sempat menjalani seleksi di Persija Jakarta, namun menemui kegagalan. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.