Sukses

Chelsea Ganggu Usaha MU Miliki Bomber PSG

Uang penjualan Lukaku akan membuat Mourinho semakin leluasa bersaing dengan MU untuk mendapatkan Cavani.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho berniat menggagalkan usaha Manchester United untuk mendatangkan striker Edinson Cavani dari Paris Saint Germain. Chelsea rencananya akan memboyong Cavani musim panas nanti.

Media Inggris The Mirror meyakini Mourinho akan melego penyerang Romelu Lukaku guna digantikan Cavani. Mourinho menilai Lukaku tidak pantas untuk bermain reguler di klub asal London tersebut.

Mourinho lebih ingin mendatangkan striker kelas dunia guna memperbaiki kinerja lini depannya. Karenanya Mourinho akan berjuang keras untuk mendapatkan Cavani dari PSG. Pemain asal Uruguay itu kebetulan tidak terlalu bahagia di PSG sejak dibeli dari Napoli musim panas lalu.

Lukaku sebenarnya tampil cemerlang musim ini ketika dipinjamkan Chelsea ke Everton, namun Mourinho kurang menyukai pemain berkebangsaan Belgia itu. Chelsea tidak keberatan melepas Lukaku bila mendapat tawaran 23 juta pound.

Uang penjualan Lukaku akan membuat Mourinho semakin leluasa bersaing dengan MU untuk mendapatkan Cavani yang diperkirakan bernilai lebih dari 40 juta pound.

Baca Juga
Hasil Pertandingan Semalam
CR7 Peringatkan Barcelona dan Atletico
Balotelli Ingin Dilatih Mourinho Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bursa Transfer

Video Terkini