Sukses

Melo Bawa Knicks Sikat Lakers

Melo menjadi sorotan media-media Amerika setelah pada laga sebelumnya mencetak 62 poin kala Knicks bertemu Charlotte Bobcats.

Small Forward New York Knicks, Carmelo Anthony, melanjutkan performa cemerlangnya. Melo kali ini menyumbang 35 poin yang membantu Knicks mengalahkan Los Angeles Lakers 110-103 pada laga NBA, Senin (27/1/2014) pagi WIB.

Pada laga di Madison Square Garden itu, Knicks sebenarnya terlambat panas. Mereka sempat tertinggal 25-22 di kuarter pertama. Namun setelah kuarter kedua, Knicks mulai bisa memegang kendali.

Selain Melo, empat pemain Knicks lainnya juga tampil bagus. Raymond Felton mencetak poin tertingginya musim ini dengan 20. Rookie Tim Hardaway Jr menyumbang 18 poin, sedangkan J.R. Smith menambahkan 16 poin. Tyson Chandler juga mampu mencatat double-double (13 poin dan 14 rebound).

Di kubu Lakers, Jodie Meeks sebenarnya tampil bagus saat menggantikan Kobe Bryant. Meeks mencetak 24 poin dengan enam tembakan tiga angka.

Melo menjadi sorotan media-media Amerika setelah pada laga sebelumnya mencetak 62 poin kala Knicks bertemu Charlotte Bobcats. Torehan 62 poin merupakan yang tertinggi di Madison Square Garden dan di NBA musim ini.

Baca Juga:
Kalahkan Getafe, Almeria Tinggalkan Zona Degradasi
Ada Sir Alex di Balik Mega Transfer Juan Mata
Posisi Striker Anyar Persija Belum Aman
Nih! Lima Tim Kandidat Juara ISL Musim 2014
[VIDEO] Kemenangan Dramatis Milan di Kandang Cagliari


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.