Sukses

[VIDEO] Ronaldinho Unjuk Kebolehan Tarik Suara

Ronaldinho tampaknya memilih musik sebagai jalan hidupnya setelah pensiun. Dia serius terjun ke dunia tarik suara.

Pemain asal Brasil, Ronaldinho tampaknya memilih musik sebagai jalan hidupnya setelah pensiun. Dia serius terjun ke dunia tarik suara.

Baru-baru ini, mantan pemain terbaik dunia 2004 itu ikut mendampingi musisi rap, Edcity menyanyikan lagu berbahasa Portugal berjudul Vai na Fe (Jangan kehilangan kepercayaan) yang bercerita seputar sepakbola.

Video clip lagu itu bahkan telah diunggah ke Youtube. Dilansir dari 101 Great Goals, video tersebut telah ditonton sebanyak 100 ribu kali.

Video clip itu menggambarkan kehidupan rakyat Brasil lengkap dengan sepakbola jalanan sebagai ciri khas negara itu. Video itu juga menayangkan cuplikan pertandingan Ronaldinho bersama Timnas Brasil.

Penggalan lirik lagu tersebut seakan ingin memberi motivasi kepada Timnas Brasil yang ingin tampil di Piala Dunia tahun ini."Anda tidak boleh kehilangan kepercayaan, Anda harus optimistis bisa meraih kemenangan."

Ini bukan pertama kalinya, Ronaldinho bernyanyi rap. Beberapa waktu lalu, Ronaldinho sempat beraksi bersama 50 cent saat menggelar konser di Brasil. Mantan bintang AC Milan dan Barcelona itu diminta naik ke atas panggung oleh 50cent dalam tur bertajuk Invitation.

Saat ini,Ronaldinho masih aktif menjadi pemain. Dia merumput untuk tim Atletico Miniero. AC Milan menjadi klub di Eropa yang terakhir kali diperkuatnya periode 2008 hingga 2012. (Rej)

Baca Juga:
Chelsea Ganggu Usaha MU Miliki Bomber PSG
Chelsea Ditantang City, Arsenal Bertemu Liverpool
Menguak Lika-liku Kepindahan Juan Mata ke MU
Bos Baru Barca Bicara Masa Depan Messi
Lepas Mata, Chelsea Dapatkan `Messi` dari Mesir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.