Sukses

Musim Depan, Pemain Barca Berlatih dengan Kostum Pink

Bocoran jersey latihan ini berwarna dominan hitam dan pink. Jersey pertama berwarna pink dengan perpaduan warna biru laut.

Musim kompetisi 2013/14 masih belum usai tapi sudah ada bocoran tentang bocoran jersey yang akan dipakai salah satu tim terbaik di Eropa, Barcelona. Kali ini jersey latihan El Barca musim 2014/15 sudah bocor ke publik dan beredar di dunia maya.

Kostum latihan Barca kali ini cukup unik karena warna dan desain sangat berbeda dari jersey Barca sebelumnya. Bocoran jersey latihan ini berwarna dominan hitam dan pink, seperti foto yang dikutip dari 101greatgoals, Rabu (29/1/2014).

Jersey pertama berwarna pink dengan perpaduan warna biru laut. Sementara di jersey latihan kedua berwarna hitam dengan tambahan garis hitam di bagian bahu dengan desain yang sama dengan kostum latihan utama El Barca.

Sementara itu, di bagian dada masih terpampang tulisan sebuah perusahaan penerbangan asal Timur Tengah, Qatar Airways yang masih setia menjadi sponsor Lionel Messi cs. (Jef)

Baca Juga:

Gizi Pemain Timnas Sudah Salah Sejak Lahir
Inilah Janji MU kepada Rooney Agar Tak Hengkang
Bintang Inter Jadi Pembelian Kedua MU, Januari ini?
Setelah Mata, MU Bidik Bintang Muenchen
Jadwal Lengkap Persib Bandung di ISL Musim 2014
Jadwal Lengkap Persebaya Surabaya di ISL Musim 2014
Nih! Lima Tim Kandidat Kuat Juara ISL Musim 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona