Sukses

Inter Dapatkan Pengganti Ranocchia

Danilo D'Ambrosio diprediksi bakal menggantikan peran Andrea Ranocchia yang akan dijual kubu I Nerazzurri.

Inter Milan akhirnya menuntaskan transfer Danilo D'Ambrosio. Menurut Sky Sport Italia, klub milik Erick Thohir itu merekrut D'Ambrosio dari Torino dengan nilai transfer 1,5 juta euro atau setara Rp 24 miliar.

Transfer tersebut juga menyertakan nama dua pemain muda milik Inter, Matteo Colombi dan Marco Benassi. Keduanya akan diberikan secara cuma-cuma ke kubu il Toro. Namun khusus Benassi, sebelum gabung dengan Torino pemain berusia 19 tahun itu akan menghabiskan masa peminjamannya dengan Livorno hingga akhir musim ini.

Sosok D'Ambrosio sendiri kabarnya bakal dijadikan sebagai pengganti Andrea Ranocchia. Bek berusia 25 tahun itu tak lama lagi akan dilepas Inter dan saat ini dirinya masih terus dikaitkan dengan Galatasaray serta Borussia Dortmund.

Oleh Galatasaray, Ranocchia ingin dipinjam selama enam bulan dengan opsi transfer permanen di akhir musim. Sedangkan Dortmund, klub asal Jerman itu ingin menebus Ranocchia dengan uang sebesar 7 juta euro atau setara Rp 115 miliar.

"Manajer kami, Roberto Mancini meminta nama baru yang bisa berperan di sisi pertahanan. Dia adalah Andrea Ranocchia," kata Presiden Galatasaray, Unal Aysal. "Kami sedang melakukan negosiasi dengan Inter dan juga sang pemain. Kami sedang berusaha untuk mencapai kesepakatan," tambahnya.

Musim ini, Ranocchia sudah mencatatkan 14 penampilan di Serie A. Dirinya mulai jarang tampil karena harus bersaing dengan bek Inter lainnya seprti Rolando, Juan Jesus, dan Hugo Campagnaro. (Van)

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Inggris Semalam
Kekasih Ronaldo Mengguncang Barcelona
Ini Statistik Juan Mata Saat Lakoni Debut di MU
Gol Tunggal Jese Antar Madrid ke Semifinal
Gayanya Pemain Barcelona dengan Jeans

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini