Sukses

Bintang Muenchen Difavoritkan Segera Merapat ke MU

Beberapa media Inggris dan Jerman mengklaim apabila MU dan Kross sudah menyetujui kesepakatan awal.

Manajer Manchester United, David Moyes menegaskan akan ada pemain bintang baru lagi yang merapat ke Old Trafford sebelum ditutupnya bursa transfer pemain musim dingin kali ini.

MU dikabarkan semakin dekat mendapatkan tanda tangan bintang Bayern Muenchen, Toni Kross. Gelandang asal Jerman itu diberitakan tertarik merumput di Old Trafford pada musim depan.

Bahkan media Inggris dan Jerman seperti Daily Star ataupun Kicker pada Kamis (30/1/2014) mengklaim apabila MU dan Kross sudah menyetujui kesepakatan awal. United difavoritkan akan segera mendapatkan tanda tangan Kross sebelum ditutupnya bursa transfer pemain oleh beberapa bursa taruhan besar di Eropa.

Belum lagi hampir semua tajuk pemberitaan utama dari media Eropa adalah kepindahan Kross ke The Red Devils sudah semakin dekat. Kontrak Kross sendiri bersama Muenchen akan berakhir pada Juni 2015. Belum lagi, negosiasi perpanjangan kontrak antara pihak Kroos dengan pihak The Bavarian dikabarkan masih belum menemukan titik terang. Dia ingin mendapatkan gaji senilai 150.000 pounds, keinginan itu pun langsung ditolak pihak manajemen klub.

Dengan alotnya perpanjangan kontrak ini, Muenchen juga dikabarkan siap menjual pemain berusia 24 tahun itu jika ada klub yang berani membayar sebesar 25 juta pounds. Selama bermain di Muenchen, Kroos sudah mempersembahkan dua gelar Bundesliga. Selain itu, dia ikut membantu Muenchen meraih gelar Liga Champions pada musim 2012/13.

Di sisi lain, Moyes sendiri ingin menduetkan Kross dan Mata di lini tengah MU untuk memperbaiki performa buruk MU di awal musim ini. Selain itu, beberapa media Inggris sudah menempatkan Kross di formasi ideal MU bersama Mata di lini tengah. (Ary)

Baca Juga:
Bintang Soton Prioritaskan Chelsea Ketimbang MU
Juan Mata Kerasan Bermain Bersama MU
Pemain Incaran MU dan Arsenal Direbut PSG
Erick Thohir Kini Incar Pemain MU
Anggun C Sasmi Terima Jersey PSG Nomor Punggung Ibra




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini