Sukses

Strategi Persela Hadapi Juara Bertahan ISL Persipura

Persela pernah mengalahkan Persipura musim lalu di kandang mereka. Ini dijadikan modal penting.

Asisten pelatih Persela Lamongan Didik Ludiyanto menilai laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2014 melawan Persipura Jayapura, Sabtu (1/2), di Stadion Mandala menjadi tantangan berat bagi Laskar Joko Tingkir.

Dengan bermaterikan 19 pemain, skuat Persela bertolak menuju Papua kemarin. Usai menghadapi Persipura Jayapura, Persela dijamu tim promosi Perseru Serui tiga hari kemudian. Persela menyiapkan tiga punggawa asing demi meredam agresivitas Persipura.

Mereka adalah Roman Golian (stopper), Srdjan Lopicic (gelandang), dan Addison Alves de Oliviera (striker).“Golian, Lopicic, dan Addison akan menjadi andalan di posisinya masing-masing. Kami harap mereka bisa meredam agresivitas, dan mampu mengimbangi permainan yang akan dikembangkan Persipura dan Perseru," ujar Didik seperti dikutip Goal.com, Jumat (31/1/2014).

Menghadapi Mutiara Hitam, Choirul Huda dkk memiliki modal bagus. Ini lantaran Persela bisa membungkam Persipura di Stadion Surajaya, Lamongan, musim lalu.Meski terkesan berat, Didik mengaku optimistis, para pemain Persela bakal mampu mencuri poin di tur Papua.

Aura positif dari launching tim yang dilaksanakan,  Selasa (28/1), akan dijadikan senjata nonteknis dalam mewujudkan harapan tersebut.“Kami masih larut dalam kemeriahan launching kemarin. Kami semua berharap, semoga dari launching kemarin bisa menambah semangat para pemain, untuk bermain lebih baik dalam mencapai prestasi," ujarnya.

“Persiapan matang sudah kami lakukan jelang berkunjung ke Papua. Kami memboyong 19 pemain ke Papua dengan misi bisa mencuri poin.Menghadapi juara bertahan di awal kompetisi adalah tantangan besar buat kami. Apalagi pertandingan ini akan disaksikan jutaan orang, karena akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi," tambahnya. (Def)

Baca Juga:
Erick Thohir Kini Incar Pemain MU
Muenchen Siap Lepas Pemain Incaran MU dan Chelsea
MU Jadi Rebutan Perusahaan Apparel
Juan Mata Kerasan Bermain Bersama MU
Bintang Soton Prioritaskan Chelsea Ketimbang MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini