Sukses

Lorenzo Yakin Rossi Bangkit Musim Depan

Jelang musim baru, Rossi telah memutus kerja sama dengan Jeremy Burgess. Musim depan ia akan didampingi Silvano Galbusera sebagai kepala tim

Pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo, yakin rekannya Valentino Rossi akan bangkit dan lebih kompetitif musim depan.

"Saya prediksi akan jadi musim penting bagi Rossi. Menurut saya, dia memiliki semua yang dibutuhkan untuk naik podium," kata Lorenzo seperti dilansir crashnet, Jumat (31/1/2014).

Jelang musim baru, Rossi telah memutus kerja sama dengan Jeremy Burgess. Musim depan ia akan didampingi Silvano Galbusera sebagai kepala tim.

"Rossi akan memiliki semangat untuk bangkit kembali. Saya yakin dia akan banyak berkembang dibanding musim lalu," ucap Lorenzo.

Rossi dalam beberapa kesempatan mengungkapkan ambisinya musim depan. Ia ingin naik podium di setiap balapan, dan bersaing dengan tiga pembalap papan atas, Marc Marquez, Dani Pedrosa, dan Lorenzo. Hal ini pun tak diragukan Lorenzo.

"Saya rasa, tak hanya podium, dia juga bisa memenangi beberapa balapan. Tahun lalu saat Rossi juara di Assen (Belanda), dia membuktikan bahwa dia juara sejati," tutur Lorenzo. (Jnp)

Baca Juga:
Erick Thohir Kini Incar Pemain MU
Muenchen Siap Lepas Pemain Incaran MU dan Chelsea
MU Jadi Rebutan Perusahaan Apparel
Juan Mata Kerasan Bermain Bersama MU
Bintang Soton Prioritaskan Chelsea Ketimbang MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini