Sukses

Isak Tangis Warnai Kepindahan Bintang Lazio ke Inter

Hernanes telah tiba di Milan untuk menemui pihak Inter dan segera melakukan tes medis.

Inter Milan dikabarkan selangkah lagi resmi mendapatkan bintang asal Lazio, Hernanes pada bursa transfer musim dingin kali ini. Seperti yang dilansir dari beberapa media asal Italia, Jumat (31/1/2014) waktu setempat untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut, Nerazzurri harus merogoh kocek sebesar 20 juta euro.

Namun, Inter dan Lazio masih alot membicarakan besaran angka transfer Hernanes. Pasalnya, Lazio meminta membayar lebih dari 20 juta euro untuk jasa Hernanes.

Walaupun Lazio dan Inter masih melakukan negoisasi yang cukup alot, seperti yang dikutip dari Gianluca Di Marziom, Hernanes telah tiba di Milan untuk menemui pihak Inter dan segera melakukan tes medis.

Kontrak Hernanes bersama Lazio sejatinya masih tersisa hingga 2015 mendatang. Namun, sang pemain enggan untuk menandatangani perpanjangan kontrak dan menyatakan ingin meninggalkan Olimpico pada Januari ini.

Di sisi lain, Hernanes sendiri telah mengucapkan salam perpisahan kepada klub dan pendukung Biancoceleste lewat salah satu akun media sosialnya yakni Facebook.

Dia mengaku tak akan menetaskan air mata walaupun Presiden klub dan petinggi Lazio sudah memintanya untuk pergi dari Olimpico

"Saya akan ke Inter untuk terus berkembang. Selain itu, saya juga tidak meneteskan air mata karena Igli Tare dan Presiden klub meminta saya untuk pergi," ujar Hernanes.

"Saya tidak menangis untuk itu. Tapi, saya menangis karena kedua tim terus bernegosiasi dan saya memiliki kesempatan untuk pergi, kemungkinan untuk meninggalkan Roma yang merupakan tempat yang saya cintai," tambahnya. (Jef)

Baca Juga:

Duh.. Karena Sepatu Copot, `G-String` Istri Gerrard Terlihat
Nih! Enam Model Jersey Persib Musim 2014
Beginilah Aksi Kekasih Ronaldo Saat Guncang BarcelonaCity Gagal Dapatkan Duo Pemain Buruan MU

Persib Kembali Datangkan Penyerang Bintangnya ke Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.