Sukses

Arsenal Resmi Dapatkan Gelandang `Gaek` Swedia

Kallstrom sudah menyelesaikan tes medis yang dilakukan bersama Arsenal dan akan menjadi pemain pinjaman hingga akhir musim ini.

Arsenal tinggal selangkah lagi akan mendapatkan gelandang tengah asal Spartak Moscow, Kim Kallstrom dengan status pinjaman. Seperti yang dikutip dari Sky Sports, Jumat (31/1/2014) waktu setempat, pemain berusia 31 tahun itu sudah menyelesaikan tes medis yang dilakukan bersama Arsenal.

Kallstrom akan bergabung bersama skuat Gudang Peluru dengan status pinjaman selama enam bulan dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Keputusan Arsene Wenger untuk mendatangkan pemain baru di lini tengah baru dikarenakan Aarom Ramsey kembali mengalami cedera. Hal itu diutarakan sendiri oleh Wenger yang mengatakan pemain asal Wales itu.

Tidak hanya itu saja, lini tengah Arsenal harus kehilangan Mathieu Flamini selama tiga pertandingan karena mengantongi kartu merah dan Jack Wilshere yang kembali harus berkutat dengan cedera engkel.

Di sisi lain, Wenger menilai Kallstrom sebagai pemain berpengalaman papan atas, memiliki etos kerja yang sangat bagus, dan juga dalam hal penguasaan bola.

Selain itu, mantan pemain Sevilla itu juga mempunyai kelebihan dalam hal set pieces. Pemain yang sebelumnya sudah pernah memperkuat Djurgardens, Rennes, dan Lyon tersebut sebelum hijrah ke Spartak, sejauh ini sudah mengantongi 98 caps untuk timnas Swedia. (Jef)

Baca Juga:

Duh.. Karena Sepatu Copot, `G-String` Istri Gerrard Terlihat
Nih! Enam Model Jersey Persib Musim 2014
Beginilah Aksi Kekasih Ronaldo Saat Guncang BarcelonaCity Gagal Dapatkan Duo Pemain Buruan MU

Persib Kembali Datangkan Penyerang Bintangnya ke Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.